Jumat, 01 Mei 2015

Harga Batik Tulis Yogyakarta



Sentra Batik tulis jogja  – Jual Batik tulis jogja On-line : sediakan kain batik catat Yogyakarta yang disebut product asli Indonesia serta jadi kebanggaan budaya Indonesia yang sekarang ini telah diputuskan Dewan Organisasi Pendidikan, Pengetahuan Pengetahuan, serta Kebudayaan PBB (UNESCO) juga sebagai product asli Indonesia. Kain Batik catat Yogyakarta kami produksi sendiri berbarengan beberapa pengrajin batik Yogyakarta di Sentra Batik Giriloyo serta sudah pasti mempunyai kwalitas yang sempurna. Kami sediakan beragam jenis kain batik catat Yogyakarta baik motif classic ataupun moderen.
Sentra Batik Catat Yogyakarta Harga Batik Catat Yogyakarta bergantung kerumitan motif batik tersebut, harga batik tulis Yogyakarta ada mulai harga RP. 400. 000/Potong sampai harga Jutaan Rupiah, satu potong kain batik catat yogyakarta mempunyai ukuran 2 m x 1, 15 m. Diluar itu, harga batik catat Jogja terkecuali dipengaruhi oleh tingkat serumitan motif, juga di tetapkan oleh sebagian aspek seperti berikut :
1. Kain Mori, Bahan baku untuk pembuatan batik catat (Katun, Sutera, dan lain-lain)
2. Jumlah warna dalam satu lembar kain batik
3. Jenis warna : Warna Sintetis (Kimia) atau Warna Alami
Kampung Batik Giriloyo Apa pun type kain Batik yogyakarta yang Anda mencari, kami bakal senantiasa melengkapinya. Serta jika kain Batik yang anda kehendaki stoknya kosong, silakan anda pesan pada kami, serta anda mesti menanti sepanjang sistem produksi sepanjang lebih kurang 1 Bln., lantaran kami menghasilkan kain Batik Catat Yogyakarta dengan cara manual. Bukan sekedar untuk dipakai sendiri saja, kain Batik Yogyakarta pas untuk hadiah seperti serah-serahan maupun hadiah untuk orangtua. Bahkan juga kain Batik Catat sangatlah pas untuk Mahasiswa yang mau memberikan hadiah pada dosen Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar