Rabu, 15 April 2015

Kampung Batik Giriloyo - Pengrajin Batik Tulis Yogyakarta

Wisata Batik Yogyakarta - Paket Wisata Batik Yogyakarta Berwisata batik benar-benar mengesankan, kami dapat mengajak wisatawan ke desa pengrajin batik, yg di mana situasi desanya beberapa besar pengrajin batik. Desa ini disebut desa giriloyo, yg di mana juga kerap dimanfaatkan utk shooting film, dikarenakan tempatnya benar-benar strategis serta lingkungannya didaerah bukit serta pesawahan. Membatik terdiri dalam berapa step yg lumayan rumit yg di mana butuh ketekunan serta keseriusan dalam pengerjaannya biar kelanjutannnya dapat meraih yg bagus. Di sini kami dapat mengantarkan serta mengarahkan wisatawan dalam membatik sendiri, biar wisatawan dapat miliki pengalaman mengenai membatik serta hasil karyanya dapat dibawa pulang juga sebagai koleksi batik. Batik Jawa benar-benar popular, oleh karenya kita juga sebagai bangsa indonesia bangga dengan hasil batik yg ada di indonesia dikarenakan dapat berkompetisi didunia luar. Desa Wisata Batik Yogyakarta
Kampung Batik Giriloyo
 

Wisata batik Yogyakarga ini mencakup : Sentra Batik Giriloyo, mengenalkan beberapa nama batik jawa, belajar membatik catat, serta wisata kuliner batik dan pengunjung di ajak ke museum batik.
Destinasi wisata batik ke kampung Batik Giriloyo ialah satu agenda yg diperlukan anda pikirkan saat anda bertandang ke Yogyakarta. Di kampung ini anda dapat beli batik asli catat tangan atau bahkan juga cuma pingin kerjakan warisan budaya batik catat. Beberapa besar berapa orang di kampung Batik Giriloyo ialah pengrajin batik, mereka ikhlas mengabdikan diri menggoreskan canthing memanfaatkan saat duduk nyaris sepanjang sepanjang hari penuh menahan pegal utk membatik. Jadi saat anda pergi ke Giriloyo, pasti anda dapat miliki group wanita yg tengah membatik dari umur muda, 1/2 baya hingga yg udah umur renta. Kampung Giriloyo, ya di desa yg nyaman serta kaya budaya inilah mereka tinggal, sisini sentra dari beberapa pengrajin batik tulis di Yogyakarta. Sempatkanlah utk bertandang ke kampung ini saat anda bertandang ke Yogyakarta. Batik di sini benar-benar bagus serta classic sekali. Anda pasti juga menggemarinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar